TIPS UNTUK MEM-BACKUP FILE YANG TERHAPUS PERMANEN

TIPS UNTUK MEM-BACKUP FILE YANG TERHAPUS PERMANEN


Assalamualaikum.wr.wb. halo sobat semua kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Cara membackup file yang telah terhapus permanen.

Sengaja atau tidak sengaja pasti sobat semua pernah mengalami hal seperti ini bukan? Oke langsung saja tidak usah basa-basi

1. Download & Install aplikasinya disini
2. Jika sudah diinstal aplikasinya sobat akan akan di suguhkan 3 pilihan yaitu : RECOVER DELETED FILES, FIND LOST DATA, dan FIND LOST DRIVER. Pilih yang RECOVER DELETED FILES






















3. Kemudian sobat akan ditampilkan beberapa macam-macam Drive yang terdapat di komputer sobat. Dalam artikel ini saya akan mengeksplorasi file yang terhapus di Local Disk D. Jika sudah klik centang yang berwarna hijau.
 
 















4. Tunggu proses scanning sampai selesai. Cepat atau lama nya itu tergantung banyaknya file yang ada di Drive sobat. Jika condition nya Good berarti file tersebut bisa dikembalikan.














5. Setelah itu sobat pilih file yang ingin di backup dengan cara Klik File nya lalu klik kanan-Save to. Kemudian sobat pilih lokasinya untuk membackup file nya, jika sudah tunggu proses nya lama-sebentarnya itu tergantung dari berapa ukuran filenya.


















Sekian mungkin yang bisa saya sampaikan.
Assalamualaikum.wr.wb

0 Comment "TIPS UNTUK MEM-BACKUP FILE YANG TERHAPUS PERMANEN "

Post a Comment